INDONESIAN BLOGGER 2009

INDONESIAN BLOGGER 2009
Terimakasih Buat PengHargaan Bloger 2009

.........selamat datang di blog saya.........

blog ini berisikan berbagai syair puisi cinta dan harapan, yang dapat membuat kita mengerti akan arti cinta sebenarnya....!!!

Senin, 15 Februari 2010

Sayair Burung...(my own life)

ketika senja menampakan wajahnya dan burung - burung kecil kembali keperaduannya...
aku masih disini menatap lemah kepada kepada secarik kertas lusuh terbakar oleh waktu..
mereka katakan kau tak'an pernah memiliki sayap..karna kau bukan se-ekor burung..?
lalu ku jawab "aku memang bukan se-ekor burung yang dapat terbang melayang,tapi aku memiliki cinta yang dapat menerbangkan setiap angan dan mimpiku..."

dengan cinta aku dapat melayangkan setiap anganku..
dengan cinta aku dapat melukis langit dengan kedua sayapku yang tak dapat kulihat..
dengan cinta pula aku kan terhempas jatuh ke bumi..

aku tak'an bahagia bila cinta membawaku melayang jauh ke langit luas..
aku kan lebih bahagia bila cinta menghempaskanku jatuh ke bumi..karna disana kan ku dapati dirimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar